Kamis, 23 Januari 2020

Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Manchester United di Carabao Cup


Manchester City menggunakan babak pertama serangan barnstorming untuk mengalahkan Manchester United 3-1 di leg pertama semifinal Piala Carabao mereka di Old Trafford pada Selasa malam.

Kami di sini akan membagikan Hasil Pertandingan Manchester City Vs Manchester United di semifinal Carabao Cup. Mari kita mulai dari pembahasan pertama. Untuk menonton streamingnya, silahkan bisa kunjungi Mola TV di link Live streaming Manchester United vs Manchester City Carabao Cup.

Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Manchester United di Carabao Cup

Man United akan menghadapi Man City di leg kedua semifinal Piala Carabao di Stadion Etihad, Selasa. Juara Liga Premier saat ini sudah memimpin pertandingan 3-1 dan United harus mencetak 2 gol, setidaknya dengan kebobolan untuk mengambil dasi ke perpanjangan waktu.

United mengalahkan City 2-1 ketika mereka terakhir kali bertemu di Liga Premier pada 7 Desember, tetapi pengulangan hasil itu tampak tidak mungkin sejak awal dengan kekuatan XI yang hampir penuh dari Pep Guardiola yang memaksa masalah ini dari awal.

Riyad Mahrez menggandakan keunggulan segera setelah tanda setengah jam, menerkam bola melalui Silva melalui serangan balik dan membulatkan De Gea sebelum memanfaatkan jaring terbuka.

Kami bisa naik empat atau lima pada babak pertama, kami memiliki peluang. Mereka menekan kami lebih tinggi di babak kedua, kami lelah tetapi secara keseluruhan kami senang, kata Bernardo Silva.

Saya menikmati peran saya karena itu berhasil dan kami menang kata Pep yang ingin satu orang lagi di tengah.

City mendapat gol ketiga dari serangan balik lainnya, kali ini Kevin De Bruyne memaksakan masalah dan melepaskan tembakan dari De Gea sehingga Andreas Pereira diarahkan ke gawangnya sendiri untuk memberi tim tamu keunggulan 3-0 di babak pertama.

United tampak lebih solid setelah diperkenalkannya gelandang Nemanja Matic saat istirahat dan mendapat pijakan di dasi melalui gol menit ke-70 dari Marcus Rashford setelah De Gea melakukan penyelamatan gemilang pada tembakan jarak dekat Mahrez.

Seperti Apa Hasil Pertandingan Dari Manchester City Vs Manchester United?
Striker Inggris itu dipilih dengan umpan sempurna dari Mason Greenwood dan dengan dingin menyelipkan bola melewati kiper Claudio Bravo.

Tujuan menghidupkan tuan rumah, yang menendang sia-sia untuk yang lain, dengan tie ditetapkan untuk diputuskan pada 29 Januari ketika Man United mengunjungi Etihad ( streaming langsung pukul 14:45 ET di ESPN + ) dengan satu tempat di final Wembley di telepon.

Meskipun menang meyakinkan, Guardiola tidak akan mendengar pembicaraan tentang pertandingan berakhir menjelang leg kedua. Pertandingan terakhir, kami tidak bisa mengontrol kapan kami kehilangan bola dan malam ini kami melakukannya dengan lebih baik,kata bos City kepada BBC.

Kami kehilangan bola di posisi yang sangat berbahaya untuk gol United. Kami tidak bisa melupakan tim mana yang kami mainkan. Malam ini kami bisa lebih dari puas untuk datang ke sini ke Old Trafford dan menang.

Ini belum berakhir. Kami memiliki satu pertandingan lagi dan kami akan melihat apa yang terjadi. Tentu saja Manchester United dapat kembali. Tahun lalu di sini mereka kalah dari PSG dan mereka lolos (di Champions league). Mereka memiliki kaus yang berarti sejarah dan kebanggaan.

Nah, itu dia Hasil Pertandingan dari Manchester City Vs Manchester United. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. sekian terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar